Dalam Rangka Bakti Sosial Bhayangkara Untuk Negeri, Polres Cilegon Bagikan Sembako

Kabar5.id, Cilegon, Banten – Polres Cilegon Polda Banten, laksanakan pembagian paket Sembako dalam rangka Bakti Sosial (Baksos) Bhayangkara untuk negeri serentak di jajaran Polres Cilegon, Selasa (13/7/2021).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono S.Ik,S.H memerintahkan kepada para Kapolsek jajaran Polres Cilegon untuk memberikan pendistribusian bansos Bhayangkara untuk negeri berupa Beras, Telur dan Mie Instan kepada warga yang terdampak Covid-19.

“Saya berharap penyaluran sembako tersebut dapat mengurangi beban masyarakat yang terdampak wabah Covid-19, kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kehadiran polri di tengah tengah masyarakat yang membutuhkan uluran tangan dan membantu beban mereka yang kesulitan untuk mendapatkan sembako ini,” ujarnya.

Baca Juga: http://kabar5.id/2021/07/13/tim-operasi-pelaksanaan-ppkm-darurat-lakukan-penertiban-di-kabupaten-lebak/

Kami berharap, lanjutnya, masyarakat dapat terbantu dengan adanya bantuan ini dan sebagai bentuk bahwa polri senantiasa ada untuk masyarakat. “Adapun baksos Bhayangkara untuk negeri dari Jajaran Polsek Polres Cilegon kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, yaitu Polsek Anyar memberikan kepada 10 warga Anyer berupa10 Kg Beras, 1 Kg Telur, 10 Bungkus Mie Instan. Polsek Pulomerak memberikan 25 orang warganya berupa 25 Beras 10 Kg, Polsek Bojonegara memberikan 5 orang warganya berupa paket Beras 10 Kg Perpaket, Polsek Cinangka memberikan 4 orang warganya berupa paket Beras 10 Kg Perpaket, Polsek Cibeber memberikan 5 orang warganya berupa paket Beras 10 Kg Perpaket,” jelasnya.

Pada kesempatan ini, kami menghimbau agar warga selalu memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19 dengan menjalankan 5 M. “Yaitu harus Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi mobilisasi massa,” tambahnya.

Terpisah, warga Lingkungan Ciora Tengah Kelurahan Grogol Kecamatan Grogol Kota Cilegon, Banten Samtani, (70) yang sehari harinya bekerja sebagai Marbot Masjid Raudhatul-Jannah, mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Cilegon dan kapolsek. “Terima kasih telah peduli kepada kami yang sangat sangat membutuhkan sembako ini,” tuturnya. (04/Wan/**).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *