Pemdes Bama Salurkan Insentif Aparatur Desa

Kabar5.id, Pandeglang, Banten – Dengan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes), Pemerintah Desa (Pemdes) Bama Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pandeglang, Banten, menyalurkan insentif perangkat desa. Penyaluran yang di laksanakan di kantor Desa Bama tersebut, turut dihadiri oleh Ketua BPD, Ade Januarudin beserta jajaran, RT, RW dan aparatur desa lainnya.

Dijumpai usai melakukan penyaluran insentif, Plh Kepala Desa Bama, Bambang Surya Gunawan mengatakan, penyaluran ini di berikan kepada 32 Aparatur Desa. “Dengan mamatuhi Prokes, alhamdulillah penyaluran insentif aparatur desa, 24 Ketua RT dan 8 Ketua RW telah dilaksanakan,” ungkapnya.

Nanti, kata Bambang, Pemdes Bama akan memberikan insentif untuk Kader, Linmas dan Guru Ngaji.

Baca Juga: http://kabar5.id/2021/08/31/tekan-angka-laka-lantas-dikyasa-satlantas-polres-pandeglang-gelar-sosialisasi/

“Rencananya, pada saat pengiriman insentif Linmas, juga akan diberikan pembekalan mengenai tupoksi Linmas. Antara lain persiapan pengamanan pada saat Pilkades nanti, pengamanan dan tugas tugas lain sebagai Linmas,” imbuhnya.

Semoga saja katanya, dengan disalurkannya insentif aparatur desa ini, dapat membantu meringankan ditengah tengah kesulitan dimasa pandemi ini. “Silahkan lakukan tugasnya dengan sebaik baiknya, karena hak nya selaku aparatut desa telah diberikan,” tuturnya.

Ditempat yang sama, para aparatur desa merasa senang telah menerima insentif yang menjadi hak mereka. “Tentu saja kami sangat bersyukur dengan sudah diterimanya insentif ini. Ditengah kondisi seperti sekarang ini, kami akan sebaik baiknya,” kata mereka. (M4n/02/**).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *