Dalam Rangka Polres Pandeglang Peduli, Polsek Pagelaran Akan Gelar Vaksinasi Gratis, Ini Persyaratannya

Kabar5.id, Pandeglang, Banten – Polsek Pagelaran Polres Pandeglang, pekan depan rencananya akan menggelar Vaksinasi gratis bagi masyarakat. Giat dalam rangka Polres Pandeglang peduli tersebut, akan digelar selama sepekan dari Senin (06/09/2021) hingga Jum’at (13/09/2021) dengan menyediakan 700 Vaksin untuk sepekan.

Hal itu dikatakan oleh Kapolsek Pagelaran, Iptu Rahya saat dijumpai di kantornya, Jum’at (03/09/2021). “Vakinasi dalam rangka Polres Pandeglang peduli, akan dilaksanakan di wilkum Polsek Pagelaran, yang akan dilaksanakan di kantor Kecamatan Pagelaran,” ungkapnya.

Adapun persyaratannya, lanjutnya, pada saat mau di vaksin, warga cukup membawa KTP, apabila belum memiliki KTP cukup dengan menggunakan Kartu Keluarga. “Namun saya mengingatkan, pada saatnya Vaksinasi nanti, warga agar tetap mematuhi Prokes,” imbuhnya.

Baca Juga: http://kabar5.id/2021/08/31/tekan-angka-laka-lantas-dikyasa-satlantas-polres-pandeglang-gelar-sosialisasi/

Terakhir, Kapolsek Pagelaran menghimbau kepada masyarakat untuk mengikuti acara vaksinasi ini, karena dianjurkan oleh pemerintah. “Satu untuk menunjang persyaratan karena sekarang sertifikat vaksin menjadi persyaratan penting, dan selain itu vaksin juga untuk kesehatan yang bersangkutan dimasa pandemi Covid-19 sekarang ini,” tuturnya.

Diketahui, Vaksinasi gratis untuk warga sangat dibutuhkan, mengingat ditengah kondisi pandemi Covid-19 sekarang ini, vaksinasi sangat dianjurkan pemerintah. Dengan dilakukannya vakinsi gratis bagi warga Kecamatan Pagelaran ini, semoga Covid-19 segera berakhir. (M4n/02/**).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *