Program TNI AD, Batalyon 714 SM Poso Bangun Gedung Posyandu dan PAUD untuk Masyarakat

Kabar5.id, Poso, Sulawesi Tengah – Pembangunan Posyandu dan PAUD, dengan menghabiskan anggaran kurang lebih Rp. 150 jutaan, di lokasi Batalyon 714/SM Poso dalam waktu dekat ini akan segera rampung.

Hal itu disampaikan Danyon 714/SM Poso, Letkol (Inf) Subekhi, saat ditemui media ini di lokasi pembangunan gedung Posyandu dan PAUD, Senin (12/12/2023) di Poso.

Baca Juga: https://kabar5.id/2023/12/12/demi-menciptakan-rasa-aman-jelang-nataru-satgas-yonif-122-ts-pos-sawiyatami-gelar-sweeping-di-jalan-lintas-trans-papua/

Dikatakannya, pembuatan Posyandu merupakan bagian dari program TNI AD, dan seluruh personil dikerahkan bekerja secara mandiri. “Ya, adanya pembangunan Posyandu dan PAUD untuk lebih meningkatkan pelayanan kesehatan, pendidikan usia dini di internal Batalyon 714/SM, wilayah sekitar dan memberikan akses yang lebih baik bagi masyarakat,” ujar Danyon.

Posyandu ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas kesehatan dasar, seperti ruang pemeriksaan, ruang penyuluhan dan area permainan anak-anak. “Keberadaan Posyandu ini dapat memberikan dampak positif terhadap peningkatan kesehatan dan kesejahteraan anak dan ibu hamil di sekitar wilayah Poso,” ujarnya.

“Hal ini merupakan langkah konkret kami untuk mendukung kesehatan masyarakat di wilayah Yonif 714/SM,” tutupnya. (Mardi/02/**).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *