Tengah Hari Bolong Warga Desa Kadu Belang di Temukan Terbunuh, Kapolsek Banjar: Masih di Tangani Polsek

Kabar5.id, Pandeglang, Banten – Tengah hari bolong, warga Desa Kadubelang Kecamatan Mekarjaya Kabupaten Pandeglang, Banten, digegerkan dengan ditemukannya seorang warga Kampung Prebu Jaya RT 06 RW 03 Desa Kadubelang ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa.

Sontak saja, kejadian tersebut menggegerkan warga setempat. Menurut informasi yang berhasil dihimpun, pada hari Jumat (09/02/2024) sekira pukul 12.00 Wib ketika memasuki waktu Sholat Jumat, terjadi tindak pidana penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Korban atas nama “SF” ditemukan tak bernyawa di dalam Warung dan Agen Brilink Toko Sifa di Kampung Prebujaya Desa Kadubelang Kecamatan Mekarjaya. “Iya betul itu terjadi di wilayah Kecamatan Mekarjaya wilayah hukum Polsek Banjar, jadi kejadiannya korbannya perempuan menderita luka di leher seperti di tusuk tusuk,” ungkap Kapolsek Banjar, AKP. H. Dadan ketika dihubungi melalui telephone selularnya, Jum’at (09/02/2024).

Baca Juga: https://kabar5.id/2024/02/05/bagikan-kaporlap-ini-kata-wakapolres-morut/

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, jadi kejadiannya itu korban seorang perempuan yang berumur kurang lebih 25 Tahun pemilik warung dan Brilink, sekira pukul 12:00 tengah hari bolong, ditemukan sudah meninggal dunia dengan luka di leher. “Suami korban pada saat kejadian sedang ibadah Jumatan hanya ada korban dan anaknya,” jelas Kapolsek.

Baca Juga: https://kabar5.id/2024/02/07/dua-warga-pamarayan-hibahkan-lahan-ke-pemkab-serang-begini-kata-bupati-serang/

Sampai dengan saat ini, sambungnya, untuk barang barang berharga yang hilang, yang baru diketahui itu Satu buah Hp, untuk barang barang yang lain belum diketahui, seperti uang dan lainnya, karena, suami korban masih belum bisa dimintai keterangannya, masih dalam keadaan shock. “Jadi belum diketahui motif kejadian tersebut karena masih dalam pengembangan Polsek Banjar,” imbuhnya.

Sementara, kata H. Dadan, Polsek Banjar telah memanggil sejumlah saksi saksi dan telah melakukan autopsi kepada korban di RS Berkah. “Yang jelas korban menderita luka di leher, dan perkara masih dalam pengembangan Polsek Banjar,” pungkasnya.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, sejumlah saksi menyatakan bahwa saat mau belanja ke warung atau agen melihat seorang laki laki yang sedang belanja di warung tersebut menggunakan kendaraan roda dua yang terparkir depan warung tersebut. Kemudian, diketahui korban atas nama “SF” diketemukan oleh warga sudah dalam keadaan terbaring dengan luka dileher dan darah segar masih mengalir dari leher. (M4n/02/**).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *